oleh

Ibu-Ibu Maling Kembang di Dalam Celana – SUMEKS.CO

-Padang-12 views

[ad_1]

Terekam CCTV, Viral di Medsos

PRABUMULIH – Viral, dua orang Ibu-Ibu nekat melakukan aksi pencurian tanaman hias (kembang) jenis aglonema di Prabumulih. Aksi kedua perempuan tersebut, terekam kamera CCTV yang saat ini video nya menyebar di berbagi media sosial (medsos) sejak Senin (2/11) sore dan menjadi bahan “gunjingan” warga kota nanas.

Dari video berdurasi sekitar 58 detik itu, terlihat seorang Ibu-ibu menggunakan kerudung pink dan baju pink melihat-lihat tanaman hias yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Mapolsek Prabumulih Timur Lama.

Seolah diawasi seorang temannya yang mengenakan kerudung hitam, saat penjual tanaman hias di luar dengan cepat Ibu berkerudung pink mengambil bunga dari pot dan memsukkannya kedalam celana dengan mengangkat rok nya bercorak batik. Usai beraksi, kedua pelaku berjalan santai keluar toko dan kabur.

Saat dikonfirmasi, pemilik toko tanaman hias, Sri Suarni mengatakan insiden yang membuatnya mengalami lerugian itu terjadi Sabtu (31/10) sore. Kemudian pada Minggu (1/11) pagi saat dia memeriksa kondisi tanaman, dia menemukan beberapa pot yang kosong. “Kami curiga karena waktu memeriksa tanaman minggu pagi itu banyak pot yang kosong,” ujarnya dibincangi, Selasa (3/11).

Padahal, kata dia. Kebanyakan orang yang datang membeli bunga langsung beserta pot. “Kami cek CCTV ternyata ada yang curi, ibu-ibu,” sesalnya.

Dari rekaman CCTV, kata Sri, ada dua orang perempuan yang dicurigai. Satu perempuan hanya jalan-jalan. Sementara perempuan yang satu awalnya hanya melihat sambil angkat-angkat pot.

“Yang satu milih-milih, angkat-angkat, nunduk ngambil dimasukin ke samping rok. Mungkin celana dalam,” kata dia seraya mengaku setelah melakukan aksinya kedua perempuan itu langsung pergi.

“Pamit, mereka hanya beli pasir dua karung,” kata dia. Sri pun tak menapik, kerap kehilangan tanaman hias miliknya namun yang terekam cctv baru dua orang tersebut lantaran dia baru memasang cctv. “Kami belum lapor ke kepolisian,” tukasnya. (chy)



[ad_2]

Sumber https://sumeks.co/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed