oleh

Pemko Payakumbuh Bagikan Bantuan Sebako Bagi Korban Covid-19

Kota Payakumbuh- Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Sosial Kota Payakumbuh, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terpapar Covid-19. Jumat 6 Agustus 2021.

Dinas Sosial bersama TAGANA Kota Payakumbuh lansung mengantarkan bantuan sembako ke beberapa kelurahan yang warganya terpapar oleh covid-19. Adapun masyarakat yang diberikan sembako ini, merupakan pasien positif Covid-19 dalam masa perawatan (Isolasi Mandiri) yang berada di wilayah Kota Payakumbuh, yang dibuktikan dengan KTP serta surat keterangan dari Kelurahan setempat.

Paket sembako yang di berikan berupa 1 paket per KK yang anggota keluarganya positif Covid-19, sembako yang diberikan ini terdiri dari : Beras, Telur, Minyak goreng, Sarden, Gula, dan Susu.

Hari ini ada 3 kelurahan yang sudah terdata untuk diberikan bantuan sembako, yakni Kelurahan Parik Muko Aia, Kelurahan Koto Tangah serta Kelurahan Talang.

Sembako ini langsung diserahkan oleh Dinas Sosial melalui Kasi Perlindungan Sosial dan Anggota Tagana Kota Payakumbuh yang didampingi oleh tim Gugus Tugas Covid yang ada di masing-masing Kelurahan.

Kasi Perlindungan Sosial Warman Catra Kota Payakumbuh menjelaskan, bantuan paket bahan makanan tersebut akan diserahkan per Kepala Keluarga yang anggota keluarganya dinyatakan positif virus corona.

“Dengan harapan kita kedepannya, adanya bantuan sembako ini dapat mengurangi sedikit beban keluarga pasien Covid-19, karna keterbatasan ruang gerak selama isolasi mandiri. ucap Warman Catra.(rk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed