oleh

Harapan Joni Hendri pada Musda PKS Payakumbuh

-Payakumbuh-65 views

Payakumbuh, Kliksumatra.com – Tokoh Muda Payakumbuh, Joni Hendri mengucapkan selamat menjalankan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh. Perhelatan Musda PKS Payakumbuh bakal digelar secara terbatas di Hotel Mangkuto, Kota Payakumbuh, Senin (28/12).

“Selamat menjalankan Musda PKS Kota Payakumbuh. Semoga PKS menjadi partai yang semakin aktif melayani rakyat,” ujar Joni, Minggu (27/12).

Ketua Ikatan Keluarga Koto Nan Godang (IKK) Jabodetabek itu berharap, melalui Musda ini, bisa terpilih pemimpin-pemimpin yang mampu menahkodai PKS Payakumbuh agar tetap sukses ke depan. “Kami ucapkan selamat kepada pengurus terpilih. Selamat bekerja,” ucapnya.

Menurut Joni, sebagai partai pemenang Pemilu di Kota Payakumbuh, PKS telah banyak berkontribusi untuk kemajuan daerah. “Apalagi kader PKS sudah dua periode memimpin Kota Payakumbuh yakni Bapak Riza Falepi Datuak Rajo Ka Ampek Suku,” tuturnya.

Joni berharap, estafet kepemimpinan PKS di Kota Payakumbuh tetap berlanjut pada masa yang akan datang karena peningkatan pembangunan yang luar biasa di bawah kepemimpinan Riza Falepi, sang fungsionaris PKS. “Semoga PKS terus berjaya di Kota Payakumbuh,” ucapnya.

Musda PKS dilakukan serentak di Kab/Kota se-Indonesia setelah Muswil Provinsi yang digelar secara daring, Minggu, (27/12). Pada Muswil PKS Sumbar, Buya Mahyeldi terpilih sebagai Ketua DPW PKS Sumbar 2020-2025. “Selamat untuk Buya. Semoga amanah,” pungkas Joni yang turut mendukung Buya Mahyeldi sebagai Cagub Sumbar. (YY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed