Hadiri RUPS-LB PT.BSP Tahun 2024,Ini Kata Pj.Bupati Kampar Hambali

Batam,Kliksumatra.com — Penjabat Bupati Kampar, Hambali SE, M.BA, MH didampingi Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar, Suhermi, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang dilaksanakan di Aston Hotel, Batam, Kamis (18/1).

Turut hadir  para Pemegang Saham PT. Bumi Siak Pusako antara lain, Provinsi Riau diwakili oleh Asisten 2 Setda Provinsi Riau, M. Job Kurniwan, Bupati Siak, Alfedri, Bupati Pelalawan diwakili oleh Asisten 2 Setda Kab. Pelalawan, Fakhrizal dan Walikota Pekanbaru diwakili Asisten 2 Pemerintah Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin perusahaan yang dilaksanakan dalam rangka koordinasi dengan seluruh Pemegang Saham PT. Bumi Siak Pusako.

Dikatakan Hambali Bahwa RUPS ini sangat penting, karena melalui RUPS Luar Biasa ini kita dapat mensinergikian kepentingan dari pemegang saham dan Perusahaan selaku pelaksana, sehingga hal – hal yang urgen dapat kita carikan solusi bersama, apalagi Kabupaten Kampar merupakan pemegang saham terbesar nomor tiga di PT Bumi Siak Pusako” Kata Pj Bupati Kampar Hambali.

Kita berharap dengan pembahasan yang kita lakukan dapat memberikan pengaruh yang signifikan terhadap deviden dari saham yang kita tanam ” Kata Hambali.

Kepada Managemen PT. Bumi Siak Pusako Pemkab Kampar selaku pemegang saham tentu meminta dan berharap agar perusahaan makin maju, melakukan ekspansi dan makin berkembang” Harap Hambali.

Khusus pertemuan pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa hari ini kita berharap semoga dapat ditelaah dan di Realisasikan sehingga pada akhirnya makin besar deviden yang menjadi Pendapatan Asli Daerah yang di terima pemegang saham ” Tutup Hambali (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar