oleh

Diperingatan Hari Pahlawan, SMPN 1 Payakumbuh Boyong 2 Piala Gerak Jalan Tepat Waktu

-Payakumbuh-18 views

Payakumbuh, kliksumatra.com – Dua kontingen SMPN 1 Payakumbuh berhasil memboyong 2 piala Juara I dalam Lomba Gerak Jalan Sehat Tepat Waktu yang dilaksanakan Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Pendidikan menggelar Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu tingkat SMP/MTs se Kota Payakumbuh.

Informasi ini diperoleh media dari Kepala SMPN 1 Payakumbuh Defi Marlitra, Rabu (20/11/2019) usai menyambut secara resmi 2 kontingennya yang berhasil meraih Juara I, di lapangan upacara.

“Ya, kita bersyukur. Kembali siswa SMPN 1 Payakumbuh mendapatkan prestasi di tingkat Kota Payakumbuh dalam cabang olahraga fisik, yakni gerak jalan tepat waktu. Kontingen putra dan putri, keduanya meraih Juara I. Kita doakan semoga dalam LKBB besok juga meraih Juara I. Aamiin, “ungkap Defi Marlitra.

Dikatakan Defi, sukses dan prestasi yang diraih SMPN 1 Payakumbuh tak terlepas dari kesolidan dan kerjasama serta koordinasi lintas sektoral.

“disamping guru olahraga kita melibatkan TNI untuk melatih siswa dalam keterampilan baris berbaris. Terima kasih kami aturkan juga kepada para pelatih dari sekolah, yakni Iman Erivandi yang kesehariannya sebagai Petugas Satpam di sekolah, didampingi guru olahraga Ivan Dermawan,”tandas Defi Marlitra.

Sebelumnya, Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 di Kota Payakumbuh, dan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan AH Agustion diwakili Sekretarisnya Dasril didampingi Kabid Dikdas Tavril Samry bersama Kasi Kurikulum Sospidarmi, di depan kantor pos, Senin (18/11/219), lalu.

Lomba gerak Jalan tepat waktu tersebut dilaksanakan selama dua hari, yaitu 18 dan 19 November 2019.

Untuk tingkat SD dan MI, lomba gerak jalan tepat waktu dengan jarak sekitar 5KM dimenangkan oleh SDN 25 Payakumbuh, disusul SDN 43 Payakumbuh di posisi kedua, dan SD Pius di posisi ketiga. Sementara harapan 1 sampai 3 diraih oleh SDN 47 Payakumbuh, SDN 26 Payakumbuh, dan SDN 31 Payakumbuh. (Al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed