oleh

Cagub Sumbar, Ir. Mulyadi Sambangi Dangau Kawa Daun Payakumbuh

-Payakumbuh-32 views

Payakumbuh, Kliksumatra.com – Sudah Dua Kali dalam waktu seminggu ini Ir Mulyadi menyempatkan diri ke Cafe Dangau Kawa Daun di Kota Payakumbuh melepas penat setelah berkeliling di Kabupaten Lima Puluh Kota. Calon Gubernur Sumatra Barat itu tampak begitu nyaman berada di Luak Limo Puluah.

Ia mengakui masyarakat Luak Limo Puluah Payakumbuh dan Lima Puluh Kota adalah masyarakat yang selama ini special baginya ia tak ingin mengcewakan warga Luak Limo Puluah.

Di Cafe Kawa sendiri setiap singgah Ir Mulyadi dengan rasa kebersamaan ia membaur dengan pengunjung cafe. Ir Mulyadi pun menyumbangkan suara emasnya sekedar untuk menghibur diri dan itu menunjukkan betapa Ir Mulyadi senang berada di tengah tengah masyarakat.

Bahkan ia membawa anak dan istrinya ke Payakumbuh. Sosok Mulyadi menjadi sosok yang disukai oleh masyarakat Luak Limo Puluah karna Mulyadi memang sudah membuktikan ia tak hanya sekedar janji tapi benar-benar berjuang berbuat untuk Luak Limo Puluah.

Selama kunjungan di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota Cagub Sumbar Mulyadi tampak selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Kedatangan calon gubernur yang diusung Demokrat-PAN itu ke juga didampingi, anggota DPRD Sumbar Nofrizon dari Partai Demokrat, Wakil Ketua DPRD Lima Puluh Kota Dt Wendi Chandra, dan Marsanova Andesra serta Adi Surya Tama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh.

Adi Surya Tama mengakui bahwa selama ini Mulyadi sudah berkontribusi banyak untuk Payakumbuh dan Lima Puluh Kota baik itu dari sisi pembangunan.

“Kontribusi Mulyadi untuk Luak Limo Puluah sangat lah besar. Kemudian, jaringan beliau ke pemerintah pusat pun sangat baik. Sehingga, sudah kewajiban kita bersama untuk memenangkan Mulyadi di Luak Limo Puluah(Payakumbuh-Lima Puluh Kota. Apalagi program yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan Luak Limo Puluah,”kata mantan anggota DPRD Payakumbuh itu,Selasa malam(13/10).

Dikatakan Adi Surya, antara Mulyadi dan Payakumbuh -Limapuluh Kota, merupakan dua hal yang tak terpisahkan serta Ir.Mulyadi sewaktu Pileg 2019 lalu peraih suara lumayan terbanyak juga di daerah Luak Limo Puluah ini,”sebut nya.

Sementara itu calon Gubernur Sumbar Mulyadi mengatakan,Payakumbuh dan Limapuluh Kota merupakan salah satu daerah yang solid. Buktinya, selama mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI, Payakumbuh dan Limapuluh Kota adalah penyumbang suara terbanyak,”ujar Cagub yang penuh muliti talenta itu.

“Untuk maju, saya tidak ragu lagi. Apalagi, Payakumbuh dan Limapuluh Kota adalah daerah yang solid. Karena itu, kita harus menang. Gubernur Mualim,dan Bupati Salam(Darman Sahladi-Maskar),” ucap Mulyadi.(YY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed