Bupati Safaruddin Serahkan 78 Petikan SK PPPK Serta Ambil Sumpah 462 ASN Jabatan Fungsional

 

Limapuluh Kota,Kliksumatra. Com — Untuk mencapai pembangunan serta mendukung kelancaran tugas dan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo menyerahkan 78 petikan SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan formasi tahun 2022 sekaligus melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional kepada 462 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diangkat dalam jabatan fungsional dilingkungan Pemkab Limapuluh Kota.

Penyerahan petikan SK tersebut dilaksanakan pada saat kegiatan apel pagi bersama di Halaman Kantor Bupati Limapuluh Kota. Pada Senin, (5/6/2023). Turut hadir Sekda Widya Putra, Asisten Pemerintahan dan Kesra Herman Azmar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Eki Hari Purnama, Asisten Administrasi Umum A. Zuhdi Perama Putra dan Kepala BKPSDM Kabupaten Limapuluh Kota Adrian Wahyudi serta para ASN yang diambil sumpahnya.

Dalam sambutannya, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo mengucapkan selamat kepada PPPK tenaga kesehatan formasi tahun 2022 serta PNS yang diangkat dalam jabatan fungsional Guru, Kesehatan dan fungsional teknis, yang akan segera menerima petikan SK sekaligus dilantik dan diambil sumpah/janjinya dalam jabatan fungsional. “Oleh karena itu, diharapkan kepada saudara untuk memberikan pelayanan yang optimal, bermutu serta penuh tanggungjawab sesuai dengan bidang masing-masing sehingga akan terwujud pembangunan SDM yang produktif secara sosial dan ekonomi di Kabupaten Limapuluh Kota”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Safaruddin juga berpesan kepada para ASN yang baru diangkat ini agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam budaya kerja sebagai salah satu bentuk kewajiban sebagai seorang ASN. “Laksanakan amanah dengan baik dengan rasa tanggungjawab serta mengutamakan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara”, tukas Bupati Safaruddin sembari mengakhiri sambutannya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar