Batal Dijual, Rumah Mewah Muzdalifah Disulap Jadi Restoran ‘Teras Muzda’

[ad_1]

Selasa, 03 November 2020 | 15:26 WIB

Rumah Muzdalifah jadi kafe [Instagram]

Rumah Muzdalifah jadi kafe [Instagram]


Klikbabel. com – Muzdalifah saat ini tengah membuka usaha rumah makan. Dikenal sebagai sosialita tajir melintir, ia memanfaatkan halaman rumah mewahnya sebagai lahan usaha.

Muzdalifah sebelumnya diketahui hendak menjual rumah mewahnya ini. Harga yang dibanderol untuk rumah mewah ini bahkan mencapai puluhan miliar rupiah. Harga yang fantastis bukan?

Namun, dengan dibukanya restoran di halaman rumah miliknya, nampaknya hal ini tengah ia urungkan. Muzdalifah mengunggah penampakan dari restoran di teras rumahnya melalui akun jejaring sosial media @muzdalifah999. Pada unggahan tersebut, ia mengajak para pengikutnya untuk datang ke restorannya.

Tidak sedikit tentu warganet yang terkejut dengan kabar rumah mewah Muzdalifah jadi restoran ini. Restoran miliknya ini dinamakan Teras Muzda. Nama itu dipilih karena berlokasi di teras rumah dan dimiliki oleh Muzdalifah. Restoran ini ia dirikan bersama sang suami, Fadel Islami.

Nampak bangunan rumah Muzdalifah yang megah bak istana menjadi latar pemandangan restoran ini. Teras Muzda mengusung tema outdoor atau luar ruangan. Meja dan bangku kayu ditata berjajar di atas rerumputan sintetis.

Menu yang dijual di Teras Muzda pun beragam. Mulai dari ayam geprek, nasi goreng, bakso, soto dan masih banyak lagi tersedia di Teras Muzda. Harga makanan yang ditawarkan bahkan cukup terjangkau. Menu makanan yang dijual mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 35 ribu.

Minuman yang disajikan pun beragam, mulai dari jus buah, es kelapa muda, teh manis, hingga es kopi tersedia di sini.

Teras Muzda buka setiap hari pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Restoran milik Muzdalifah ini beralamat di Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Benda, Tangerang.

Tempat ini bisa dipesan untuk acara besar juga seperti arisan dan ulang tahun, atau sekedar family time maupun nongkrong dengan teman-teman. Apakah kamu berminat makan di rumah Muzdalifah yang mewah ini?

 


loading…


Penulis  :
Editor    : Kenni
Sumber : Suara.com



[ad_2]

Sumber : https://klikbabel.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. Oprogramowanie do monitorowania telefonów komórkowych CellSpy jest bardzo bezpiecznym i kompletnym narzędziem, najlepszym wyborem do efektywnego monitorowania telefonów komórkowych. Aplikacja może monitorować różne typy wiadomości, takie jak SMS, e-mail i aplikacje do czatu, takie jak Snapchat, Facebook, Viber i Skype. Możesz wyświetlić całą zawartość urządzenia docelowego: lokalizację GPS, zdjęcia, filmy i historię przeglądania, dane wejściowe z klawiatury itp.

  2. Najlepsza aplikacja do kontroli rodzicielskiej, aby chronić swoje dzieci – potajemnie tajny monitor GPS, SMS-y, połączenia, WhatsApp, Facebook, lokalizacja. Możesz zdalnie monitorować aktywność telefonu komórkowego po pobraniu i zainstalowaniu apk na telefonie docelowym. https://www.mycellspy.com/pl/