oleh

Zaskia Sungkar Mengaku Pasrah di Usia Kehamilannya Kini – SUMEKS.CO

-Padang-11 views

[ad_1]

SUMEKS.CO- Perut Zaskia Sungkar sudah mulai terlihat membesar di usia kehamilannya yang telah mencapai empat bulan. Nafsu makannya pun semakin bertambah seiring waktu berjalan.

Meski janinnya tumbuh dengan sehat, namun istri Irwansyah itu merasakan perutnya melilit hingga tak bisa untuk buang air besar.

Mengetahui hal tersebut, Irwansyah pun panik dan langsung membawa istrinya tersebut untuk memeriksakan kandungannya ke dokter.

“Kemarin kan aku sempet ke dokter gitu sebenarnya belum waktunya untuk cek, tapi karena aku ga bisa BAB juga. Aku udah pasrah akhirnya aku datang ke dokter,” kata Zaskia seperti dikutip dari kanal YouTube The Sungkars Family.

“Aku bilang sakit banget ini udah hari ke-5 (nggak bisa BAB). Masya Allah, Alhamdulillah,” sambungnya.

Usai diperiksa dan diberi obat oleh dokter, Zaskia mengatakan jika penyebab dirinya suah untuk buang air besar ialah karena ususnya mengalami pergerakan yang lambat yang disebabkan karena kebanyakan tiduran.

“Ini kan aku udah tinggal seminggu lagi 4 bulan gak papa kata dia (dokter) soalnya aku dibilang katanya ususnya bergeraknya lambat ususnya males jadi aku harus banyak bergerak, kebanyakan makan terus kebanyakan tiduran,” ujar kakak Shireen Sungkar itu.

Dokter pun meminta agar Zaskia tetap beraktivitas ringan agar tubuhnya tetap bugar meski sedang hamil. (sdi/fin)



[ad_2]

Sumber https://sumeks.co/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed