oleh

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Perparkiran, DPRD Kota Payakumbuh Kunjungi Dishub Kota Dumai

Payakumbuh, kliksumatra.com -Anggota DPRD Kota Payakumbuh lakukan kunjungan kerja ke Propinsi Riau. Salah satu daerah tujuannya yakni Kota Dumai. Hadir Mustafa, Suparman, Maharnis Zul, Joko serta bagian sekretariat DPRD Kota Payakumbuh.

Kunjungan pada Kamis (12/5) itu dalam rangka meningkatkan pengetahuan tentang Perparkiran dan perlu DPRD Kota Payakumbuh berkunjung ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai.

Kunjungan Kerja (Kunker) yang berlangsung di ruang Kadishub, Jl. H. R. Soebrantas tersebut disambut langsung oleh Plt. Kadishub Dumai Said Effendi didampingi Kabid Angkutan dan Sarana Suryanto dan Ka. UPT. Perparkiran Hamidi.

“Terima Kasih atas Kunker yang dilakukan Fraksi Gabungan di DPRD Kota Payakumbuh ke Dishub. Semoga pengetahuan dan pemahaman yang didapat disini dapat dikembangkan kembali,” ujar Said.

Kedatangan anggota DPRD Kota Payakumbuh ke Dishub Dumai perihal konsultasi/ tukar informasi untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman sebagai anggota DPRD dalam bidang pengawasan, budgeting dan pengganggaran terutama mengenai masalah Perparkiran dan Lampu Pengatur Jalan. (rls/intan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed