Tingkatkan Kekompakan TNI – Polri, Leting 97-98 DSD Pandawa, Gelar Buka Bersama

Payakumbuh,Kliksumatra.com — Tingkatkan Hubungan Silaturahmi Dan Menjaga Kekompakan, Anggota TNI Dan Polri Angkatan 97 Dan 98 Yang Bertugas Diwilayah Kota Payakumbuh Dan Kabupaten Limapuluh Kota, Adakan Buka Bersama Disalah Satu Restoran Yang Berada Di Balai Nan Duo Kota Payakumbuh Pada Hari Rabu, (12/04)

Ketua DSD-Pandawa leting TNI – Polri 97dan 98Peltu Joko Trimanto mengakatan bahwa kegiatan silaturahmi tersebut untuk meningkatkan kekompakan antara TNI dan Polri dan meningkatkan silaturahmi

“Alhamdulillah ,pada hari ini, kami bersama rekan -rekan satu leting, melakukan silaturahmi dalam rangka untuk meningkatkan kekompakan sesama anggota TNI dan Polri dan juga sekalian buka bersama, “ucapnya

Ditambahkan Menurut Peltu Joko Trimanto bahwa kegiatan ini merupakan salah bentuk menjaga tali silaturrahmi sesama leting.

” Kami dari TNI-Polri leting 97/98 di Lingkup kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota, bahwa kegiatan berbuka puasa bersama ini, untuk menjaga dan meningkatkan rasa senasib dan sepenanggungan saling asah,asih asuh serta berbagi dan selalu kompak dalam hal apa saja apalagi dalam hal memajukan membantu pemerintah daerah kota payakumbuh dan kab 50 kota, Kegiatan ini juga bertujuan semoga DSD Pandawa tetap solid dan tangguh.”tutupnya Peltu Joko Trimanto.

Semenatara itu, Wakil Ketua DSD Pandawa Aiptu kilat Buwono mengapresiasi semangat dari leting 97-98 tersebut

” Terimakasih atas jamuan buka bersama ini. Kami dari DSD PANDAWA 98, Ingin tali silaturrahmi ini tetap terjaga terus antara DSD PANDAWA 98 Payakumbuh-Limapuluh Kota, Bagitu pula untuk di Sumatera Barat dan Indonesia,” sebut Aiptu Kilat Buwono.

Sementara Pasi Intel Kodim 0306/50 Kota Lettu Inf Yoser Pandawa 98 menyampaikan bahwa kegiatan reuni DSD-PANDAWA ini sudah berlansung rutin setiap tahun, dan berkumpul 1 kali dalam 2 bulan, dan banyak hal yang telah diperbuat untuk masyarakat.

“Berbagai kegiatan DSD-PANDAWA 98 telah dilakukan, seperti kegiatan bhakti sosial kemasyarakat. Untuk seterusnya kami akan terus berbuat untuk masyarakat. Kegiatan buka bersama.ini, menunjukan rasa kekeluargaan yang erat antara TNI-POLRI liting 98, Mudahan kedepannya liting adek yang dibawah angkatan 98 bisa mewujudkan dan mencontoh sinergitas yang telah ditunjukan oleh kami, insyaalah kedepan banyak hal atau kegiatan yang akan kami perbuat demi bangsa dan negara,” ucap Yoser Pandawa 98.

Kegiatan buka bersama leting 97/98 TNI Polri berlangsung sukses dan penuh rasa kekeluargaan. Sambil memberikan yel yel “/TNI-POLRI 97/98

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Ping-balik: auto swiper
  2. Ping-balik: รับทำ SEO