oleh

Tetap Semangat Menjadi Singa di Jalan Kebenaran – SUMEKS.CO

-Padang-22 views

[ad_1]

SUMEKS.CO- Pendakwah Sugi Nur Raharja telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan ujaran kebencian terhadap Nahdlotul Ulama (NU) di chanel YouTube Refly Harun. Sugi Nur telah ditahan selama 20 hari ke depan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, di medi sosila, sebuab video wanita bercadar yang mengaku sebagai Istri Gus Nur. Seperti video yang diunggah oleh akun chanel YouTube Zabidi Al Yamani Chanel, wanita itu memberi semangat untuk Gus Nur agar tetap semangat dan berjuang melawan rezim.

“Tetap semangat, tetap menjadi singa, tetap menjadi harimau, tetap kuat begini ini di zamannya rezim seperti ini. Yang betul-betul membela kebenaran, membela yang haq maka akan dipenjara, akan dijarah. Ya intinya akan direndahkan sudah rezim dan teman-temannya itu lupa bahwa ada Allah,” jelas wanita itu.

Wanita itu mengatakan, kasus yang dialami gus Nur hanya bisa berharap pertolong dari Allah

“Jadi kita sudah tidak bisa mendapat keadilan, sekarang kita sudah tidak bisa melakukan pembelaan. Memohon bersama-sama kepada Allah meminta keadilan kepada Allah Yang Maha Adil,” harapnya.

Dia juga meminta pata tokoh-tokoh Islam untuk mengawal kasus suaminya. “Mari kita kawal kasus Gus Nur. Bebaskan Gus Nur! Karena Gus Nur bukan koruptor, karena Gus Nur bukan teroris, bukan bandar narkoba.” Katanya.  (dal/fin) 



[ad_2]

Sumber https://sumeks.co/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed