oleh

Rezka Oktoberia Tampung Aspirasi di SMPN 1 Harau

Limapuluh Kota, Kliksumatra.com –– Anggota DPR-RI, Rezka Oktoberia mengunjungi SMPN 1 Harau dalam masa resesnya di Kabupaten 50 Kota.

Kunjungan Rezka disambut Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota dan Kepala SMP 1 Harau, Rabu, 23 Desember 2020.

Kepala SMP 1 Harau M. Yusuf Lubis marasa tersanjung karna SMPN 1 Harau menjadi sekolah pertama yang dikunjungi Rezka sejak dilantik menjadi anggota DPR-RI.

“Kami merasa senang karena uni Rezka telah datang berkunjung ke Sekolah kami dalam masa resesnya. Sekolah kami yang pertama dikunjungi di Kabupaten 50 Kota,” ujar M. Yusuf Lubis di Ruang kerjanya.

Yusuf Lubis juga mengharapkan atas kunjungan Rezka Oktoberia SMPN 1 Harau semakin mampu menjawab tantangan pendidikan di era digital dengan bantuan Rezka Oktoberia.

“Harapan kedepannya buat uni Rezka, bahwa sekolah ini merupakan sekolah rujukan dari segi prestasi, sudah kita sampaikan mengenai sarana yang terkait dengan tingkatan kwalitas terhadap mutu, kita ingin Walaupun sekolah SMP menjadi sekolah yang religius, berkarakter dan implementasi dari nilai nilai agama dengan adanya sarana Ibadah akan kita usahakan, ” imbuh Yusuf Lubis.

Yusuf Lubis menjelaskan sarana Musholla SMPN 1 Harau sudah berumur lebih kurang 25 tahun. Kondisi atap telah usang dan lantai sudah buruk.

“Kita ingin membuat siswa kita lebih nyaman, makanya kita butuh dukungan uni Rezka bantuan sarana prasarana pendidikan,” pungkas Yusuf Lubis.(YY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed