oleh

Rezka Oktoberia Reses di Kecamatan Guguak

Limapuluh Kota, Kliksumatra.com – Memasuki hari ketiga reses Rezka Oktoberia mengunjungi Kecamatan Guguak VII Koto Talago, Kabupaten 50 Kota.

Camat Guguak Ira Dinata sangat mengapresiasi kedatangan Rezka Oktoberia ke kecamatan Guguak dan ia besera jajaran pemerintahan kecamatan Guguak akan mendukung program-program Rezka Oktoberia dalam membangun kecamatan Guguak kedepannya.

“Mudah-mudahan dengan adanya anak daerah kita di gedung parlemen DPR-RI bisa hendaknya memberikan kontribusi yang positif bagi kecamatan Guguak dan Kabupaten Lima Puluh Kota serta Sumatra Barat pada umumnya,” ucap Ira, Selasa (22/12).

Sementara itu Rezka Oktoberia anggota DPR-RI mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Guguak yang telah memberikan suaranya pada pileg 2019 lalu.

Srikandi Luak Limopuluah tersebut juga mengatakan hal ini akan menjadi motivasi bagi Rezka karena Guguak adalah kantong terbesar suara yang di raup nya pada pemilu lalu.

Rezka menambahkan, dirinya juga memohon dukungan dan doa serta koloborasi sesama lintas sektor agar bisa memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang akan dia perjuangankan untuk di bawa ke kampung halaman Rezka ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Camat Guguak Ira Dinata, Kapolsek Guguak Iptu Farlan, Wali Nagari Se Kecamatan Guguak.

Kedatangan Anggota DPR RI-MPR RI  Periode 2019 – 2024 tersebut disambut oleh Forkompinca di Aula Camat, Selasa, (22/12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed