oleh

Rezka Oktoberia Bicara Peluang Mulyadi-Ali Mukhni di Pilgub Sumbar

Jakarta, Kliksumatra.com – Pasangan nomor urut 01 Mulyadi dan Ali Mukhni diyakini dapat memenangi Pemilihan Gubernur Sumbar 2020 pada 9 Desember 2020. Keduanya dinilai sebagai sosok yang berpengalaman dan berprestasi dalam dunia politik dan pemerintahan.

“Pak Mulyadi sangat berpengalaman di DPR RI. Beliau pastinya tau betul persoalan yang dihadapi warga Sumbar. Pak Ali Mukhni tak kalah berpengalaman karena telah banyak mengurusi dan berkontribusi pada Kabupaten Padang Pariaman,” kata Deputi Operasi dan Kampanye Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Rezka Oktoberia di Jakarta, Sabtu (28/12/2020).

Mulyadi merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar yang menjabat sebagai DPR RI dari Partai Demokrat selama tiga periode. Pasangannya, Ali Mukhni merupakan birokrat senior yang menjabat sebagai Bupati Kabupaten Padang Pariaman selama dua periode.

Wanita yang akrab disapa Uni Rezka ini mengatakan, publik pun dapat memberikan penilaian usai melihat penampilan pasangan nomor urut 01 itu pada debat publik putaran pertama. Keduanya, memiliki program yang kongkrit dan terukur dalam mengatasi persoalan-persoalan yang ada di Sumbar.

“Pada debat putaran pertama saja keduanya mampu memperlihatkan penguasaan program-program yang disampaikan. Sehingga warga Sumbar semakin yakin memilih mereka,” kata Rezka.

Selain itu, Rezka menyebut, Pilkada Sumbar menjadi bagian dari penting wajah politik nasional. Tak heran, banyak tokoh nasional turun gelanggang termasuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memenangkan calonnya.

“Sumbar ini memiliki magnet penting dalam peta perpolitikan nasional. Ketum (AHY) saja kemarin langsung memberikan dukungannya ke Pak Mulyadi dan Pak Ali. Itu artinya, ketum memberikan perhatian khusus,” jelasnya.

Rezka mengatakan, perhatian AHY untuk membantu memenangkan Sumbar yang besar akan memberikan dampak positif. Hal tersebut, kata Rezka, akan menjadi pelecut semangat dan motivasi agar kader dan para pendukung berjuang memenangkan Mulyadi dan Ali Mukhni.

“Karena kemenagan Pak Mulyadi dan Pak Ali bukan hanya untuk kepentingan partai tetapi diharapkan dapat membawa sumbar lebih baik dan masyarakat semakin sejahtera,” ucapnya.(YY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed