oleh

Raffi Ahmad Janjikan Kuliahkan Penjual Bakso yang Mirip dengannya – SUMEKS.CO

-Padang-10 views

[ad_1]

PRESENTER Raffi Ahmad berhasil bertemu dengan seorang pemuda penjual bakso yang viral lantaran wajahnya mirip dengannya itu.

Adalah Dimas Ramadhan, nama pemuda 19 tahun asal Bekasi itu. Tim manajemen Raffi menemukan Dimas dan membawanya bertemu keluarga besar di Andara.

Dimas tampak antusias bertemu Raffi, Nagita Slavina juga ibunya Raffi Amy Qanita.

Saat pertemuan itu, baik Raffi, Amy dan Nagita sepakat Dimas memiliki kemiripan dengan Raffi semasa muda. Mulai dari rambut, hidung hingga alis mata.

“Lebih kepada Raffi muda,” ujar Nagita dalam YouTube Rans Entertainment, Selasa (3/11/2020) malam.

Dalam pertemuan itu, Raffi seperti tidak ada jarak. Dia mengajak Dimas melihat koleksi sepatunya. Tak butuh waktu banyak, dia langsung menghadiahi Dimas sepatu.

Dari perbincangan itu, Dimas menjelaskan adalah anak kedua dari empat bersauadara. Dia telah tamat SMK jurusan IT. Adiknya masih dua sekolah. “Maunya habis sekolah mau kuliah, tapi karena biaya. Jadi bantu bapak aja, sempat kerja karena kondisi diberhentikan. Saya bantuin bapak dari sejak 2 SMP,” jelasnya.

Raffi yang mendengarkan itu langsung menawarkan Dimas kuliah. “Kita kuliahin. Serius mau? Gue kuliahin. Benar nih, deal, nanti diurusin, kuliah yang benar,” ujar Raffi.

Dimas yang mendengar itu langsung sumringah sekaligus bingung. “Maksudnya bingung, baru pertama ketemu loh,” ucap Dimas.

Diapun berjanji akan serius kuliah kepada Raffi. Seperti diketahui, Dimas viral setelah seorang pengguna TikTok merekam video saat dirinya melayani pembeli. Saat itu netizen mendapati wajahnya mirip Raffi. (nin/pojoksatu)



[ad_2]

Sumber https://sumeks.co/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed