Persiapkan Pemilu Berjalan Lancar, KPU Kota Payakumbuh Gelar Bimtek Dan ToT Bagi PPK Dan PPS

 

Payakumbuh,Kliksumatra.com — Dalam Rangka Persiapan Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh Gelar Bimbingan Teknis Dan Training Of Trainers (ToT) Bagi PPK Dan PPS Dalam Bimbingan Teknis Bagi KPPS.

Kegiatan Bimtek Dan ToT dihadiri seluruh PPK dan PPS se Kota Payakumbuh yang bertempat di aula Hotel Mangkuto Nan Kodok ,Kecamatan Payakumbuh Utara pada hari selasa,23 Januari 2024 Siang.

Dalam sambutannya disaat membuka acara bimtek dan ToT , Wizri Yazir selaku ketua KPU Payakumbuh mengatakan bahwa, tujuan bimtek dan ToT yang di berikan kepada PPK dan PPS agar bisa memberikan pemahaman yang sama kepada KPPS nantinya.

“ToT yang kita laksanakan ini bertujuan agar PPK dan PPS bisa mentransfer ilmu dan pemahaman yang sama kepada KPPS tentang bagaimana penanganan logistik, tata cara pemungutan suara, penghitungan suara dan rekapitulasi suara hasil pemilu 2024,” ujar Wizri Yasir yang juga merupakan mantan ketua NU kota Payakumbuh

Wizri juga menambahkan bahwa dengan adanya bimtek dan ToT ini, agar PPK ,PPS dan KPPS nantinya bisa mengatasi persoalan yang ada.

“Dengan adanya bimtek dan ToT ini, PPK dan PPS bisa menjadikan KPPS bisa mengatasi persoalan-persoalan dan masalah yang terjadi saat pemilu berlangsung, agar pemilu berjalan baik dan lancar,” tambah Wizri Yasir yang juga mantan wartawan

Wizri berharap agar pemilu 2024 di kota Payakumbuh berjalan lancar dan aman dan semoga bimtek yang selalu berikan dapat dpaham oleh PPK, PPS dan KPPS nantinya.

Dalam bimtek tersebut juga dihadiri oleh komisioner sekretaris KPU Kota Payakumbuh dan komisioner selaku narasumber.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Your style is very unique compared to other folks I have read stuff from. Many thanks for posting when you’ve got the opportunity, Guess I’ll just book mark this blog.

  2. Hi Neat post Theres an issue together with your web site in internet explorer may test this IE still is the marketplace chief and a good component of people will pass over your fantastic writing due to this problem