oleh

Pemkab Limapuluh Kota Tetap Maksimalkan Pelayanan di tengah Covid-19

Lima Puluh Kota – Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota hingga kini tetap memberikan pelayanan administrasi kependudukan secara maksimal kepada masyarakat meski di tengah pandemi COVID-19.

Secara khusus Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi mengintruksikan kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lima Puluh Kota untuk memberikan pelayan maksimal kepada masyarakat yang akan mengurus administrasi kependudukan.

Bupati Lima Puluh Kota, Irfendi Arbi menginginkan masyarakat tetap terlayani yang ingin mengurus administrasi kependudukan saat meninjau langsung pelayanan di Disdukcapil Kabupaten Lima Puluh Kota, Jumat (11/12) di eks Kantor Bupati Payakumbuh.

“Masyarakat yang datang juga harus mematuhi imbauan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak yang sudah ditentukan,” kata Irfendi Arbi.

Irfendi Arbi mengimbau jajarannya yang tetap melakukan pelayanan harus memastikan diri dalam posisi aman agar tidak terpapar virus corona dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Pada kesempatan itu Bupati Irfendi Arbi menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) untuk usia baru lahir sampai 16 tahun, Kartu Keluarga (KK), KTP bagi pemula dan ganti KTP hilang bagi warga yang mengurus data kependudukan.

Sementara itu Kadisdukcapil Ir.Refliza mengatakan, kalau bahan administrasi lengkap tidak butuh waktu lama bagi bagi masyarakat untuk membawa dokumen pulang.

Pewarta: Syafri Ario

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed