oleh

“No Red Or Blue States, Just USA!” – SUMEKS.CO

-Padang-9 views

[ad_1]

SUMEKS.CO – Calon presiden dari Partai Demokrat AS Joe Biden pada hari Selasa berjanji bahwa jika dia terpilih dia tidak akan membedakan antara negara bagian Demokrat dan Republik.

“Saya berjanji, karena saya mencalonkan diri sebagai Demokrat yang bangga jika Anda memilih saya. Jika saya terpilih, tidak akan ada negara bagian merah atau biru. Hanya Amerika Serikat,” kata Joe Biden di depan pendukungnya di Philadelphia, seperti dikutip dari NDTV, Rabu (4/11).

Biden meyakinkan pendukungnya bahwa negara akan mengatasi pandemi dengan membuat ‘langkah cerdas’.

“Kami memiliki peluang yang sangat besar sebagai sebuah negara. Kami tidak hanya akan mengatasi virus ini dengan mengambil beberapa langkah cerdas, tetapi kami juga akan membangun kembali masyarakat terutama kelas menengah,” kata Biden.

“Kami akan membuat lebih banyak orang memberikan suaranya dalam pemilihan ini daripada kapan pun dalam sejarah AS,” serunya.

Biden menambahkan, bahwa; “Presiden (Donald Trump) telah mengalami banyak kemunduran. Ia berpikir, ia dapat memutuskan siapa yang berhak memilih. Tetapi coba tebak, rakyat akan memutuskan siapa yang akan menjadi presiden,” katanya.

Dia meminta masyarakat Amerika untuk memilih ‘harapan’ daripada ‘ketakutan’ saat memilih.

“Kita harus ingat siapa kita. Ini Amerika Serikat. Siapa pun yang mengenal Donald Trump, kita harus memberi tahu dia siapa kita. Kita memilih harapan daripada ketakutan, kita memilih kebenaran daripada kebohongan, dan kita memilih sains, melebihi fiksi. ”

“Kapan terakhir kali Anda mendengar, ketika seorang Presiden AS muncul dan seluruh PBB menertawakannya. Ini belum pernah terjadi sebelumnya. Atau ketika dia muncul di pertemuan NATO, orang-orang mengejeknya,” tambahnya.

Calon Demokrat juga berjanji akan menerima kesalahan yang dia lakukan.

“Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan bertanggung jawab. Jika saya membuat kesalahan, saya akan mengakuinya.”   (Reni Erina/rmol.id)

 



[ad_2]

Sumber https://sumeks.co/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed