oleh

Nagari Taram Adakan Musyawarah BLT dan Evaluasi PPKM

Limapuluh Kota- Dalam rangka evaluasi pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan musyawarah Khusus BLT Dana Desa, Pemerintahan Nagari Taram mengadakan rapat bersama dengan beberapa orang undangan dari Tokoh Masyarakat, Bamus Nagari Taram, Kepala Puskesmas, Bhabin Kantibmas Nagari Taram, Bhabinsa Nagari Taram, Tim Relawan Nagari aman Covid, serta undangan dari Mahasiswa/i di Nagari Taram.Senin (11/7).

Dalam sambutannya Wali Nagari Taram Defrianto Ifkar menyampaikan, “Kita telah Melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat,(PPKM) Walaupun secara maksimal belum terealisasi dengan apa yang kita harapkan bersama, namum kita selalu menghimbau agar masyarakat tetap manjalankan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari,

“Sebagai bentuk ke khwatiran kita terhadap penyebaran covid-19 ini, kita telah melakukan PPKM seperti yang telah di intruksikan oleh pemerintah, namun saat ini kita perlu evaluasi, bagaimana masyarakat sadar dan paham dan lebih yakin lagi akan bahayanya Covid-19 ini,
“Maka dari itu, kita mengajak semua unsur untuk ikut berpartisifasi dalam mensosialisasikan dan memaksimalkan PPKM ini. tutur Defrianto Ifkar.

Kepala Puskesmas wilayah kerja Nagari Taram juga menyampaikan, “kita sadar bahwa masyarakat kita masih banyak yg belum peduli akan bahaya covid ini, namun kita akan tetap berusaha mensosialisasikan dan menghimbau agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan, ” Dan kita juga harus bisa meyakinkan masyarakat akan penting nya vaksinasi untuk menjaga imun dan mengebalkan diri dari virus Covid-19 ini. ujar Kapus.(rk*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed