oleh

Kediaman Anggota DPRD Kota Payakumbuh Ditimpa Pohon

PAYAKUMBUH,kliksumatra.com- Meskipun tak ada angin kencang menerjang Kota Payakumbuh, namun batang tarok berumur ratusan tahun  yang berada di Kelurahan Kotopanjang Lamposi, Kecamatan Lampasi Tigo Nagari, Kota Payakumbuh, Jum’at (4/3) sekira pukul 17. 30 WIB tumbang dan menimpa rumah orang tua anggota DPRD Kota Payakumbuh, Mawi Etek Arianto.

Tapi untung, tumbangnya batang kayu besar selingkaran badan truk fuso itu, tidak menimbulkan korban jiwa. Namun rumah parmanen milik, Rayani (98 tahun) ibunda dari Mawi Etek Arianto kader Partai Gerinda itu rusak berat dibagian atap belakang rumah dan bagian dapurnya ambruk dan rata dengan tanah. Termasuk kandang itik yang tak jauh dari batang tarok yang tumbang tersebut, juga hancur dan ratusan ekor itik peliharaan orang tua Mawi Etek Arianto mati akibat tertimpa pohon yang tumbang.

Mawi Etek Arianto yang diwawancarai di lokasi saat warga setempat tengah memberikan bantuan untuk mengevakuasi material kayu yang menimpa bagian rumah orang tuanya itu  menyatakan bahwa, saat musibah terjadi orang tuanya sedang duduk di beranda rumah.

“Saat batang kayu besar itu tumbang dan menimpa rumahnya, orang tua saya terkejut dan shok. Namun untung tumbangnya batang kayu tarok tersebut tidak menimpa ibu dan 4 orang keluarga saya yang tinggal di rumah itu,” sebut Mawi Etek Arianto. (rls/intan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed