oleh

Emak-Emak Situjuah Banda Dalam Jatuhkan Pilihan Kepada Paslon Safari

Situjuah, Kliksumatra.com – Emak-Emak kelompok Yasin Kamboja 1 Nagari Situjuah Banda Dalam Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kabupaten Lima Puluh Kota menjatuhkan pilihannya kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Safaruddin Dt Bandaro-Rizki Kurniawan, Kamis malam (12/11).

Atmiati salah satu anggota Yasin Kamboja Satu mengatakan dirinya sudah mematangkan pilihan untuk memilih paslon nomor urut 3 ini pada pilkada Kabupaten Lima Puluh Kota yang tinggal menghitung hari lagi.

“Dari empat calon hanya ini yang cocok untuk kami dukung, kami yakin dan percaya paslon ini berintegritas,” ujar ibuk yang akrap disapa At itu.

Menurut At sosok figur dan rekam jejak dari Safari ini memang layak dan pantas untuk memimpin Kabupaten Lima Puluh Kota ke depannya.

“Apalagi sosok kesederhanaan Safarudin Datuak Bandaro yang selalu melekatkan dirinya dan tak pernah lelah bekerja dalam memperjuangakan aspirasi rakyat di waktu beliau menjabat sebagai anggota DPRD sudah tak di ragukan lagi,” kata Atmiati.

Hal yang sama juga di utarakan oleh Asma Yulinda, dia sangat yakin bahwa pasangan Safarudin-Rizki Kurniawan ini bisa membawa perubahan Lima Puluh Kota yang lebih baik lagi.

“Kita optimis paslon Safari ini bakal memenangkan Pilkada kabupaten Lima Puluh Kota yang bakal di gelar 9 Desember mendatang,” sebut Asma.(YY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed