oleh

Dua Kasat di Polrestabes Palembang Dijabat Mantan Kapolsek – SUMEKS.CO

-Padang-20 views

[ad_1]

SUMEKS.CO – Gerbong mutasi kembali dilakukan di lingkungan Polda Sumsel. Kali ini mutasi bernomor TR/1495/XI/KEP/2020 yang ditandatangani Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Irvan Prawira Saputra itu menggeser sejumlah perwira pertama dan menengah.

Dalam surat TR tersebut, posisi Kasat Reskrim Polrestabes Palembang yang semulanya kosong karena Kasat sebelumnya diangkat menjadi Kapolres, kini diisi oleh Wakapolres OKU yakni Kompol Edi Rahmat Mulyana.

Edi dipercaya menjadi PS Kasat Reskrim Polrestabes Palembang. Sedangkan, posisi Edi sendiri diisi Kompol CS Panjaitan yang sebelumnya menjabat Kasiharkan Ditpolairud Polda Sumsel.

Kemudian, Kasatres Narkoba Polrestabes Palembang juga yang sebelumnya kosong, kini diisi oleh Kompol Rivanda sebagai PS Kasatres Narkoba. Kompol Rivanda sendiri sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Banyuasin.

Posisi Rivanda digantikan rekan satu angkatnya Kompol Yenni Diarty yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek IB I Palembang.

Posisi Kapolsek IB I Palembang sendiri diisi oleh Kompol Deni Triana yang sebelumnya menjabat Kapolsek IT I Palembang.

Kompol Edi Rahmat dan Kompol Rivanda, sebenarnya sudah sangat paham dengan kondisi di Palembang. Dua pamen ini sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kapolsek IT I , Kapolsek Sukarami dan Kapolsek IT II Palembang.

Untuk posisi Deni digantikan Kompol Hadirman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang.

“Mutasi yang dilakukan oleh bapak Kapolda Sumsel adalah untuk penyegaran dan peningkatan karir anggota Polri, khususnya di lingkungan Polda Sumsel,” terang Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, MM.(dho)



[ad_2]

Sumber https://sumeks.co/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed