oleh

Darman Sahladi-Maskar Raih Dukungan Dari Tokoh Koto Tinggi

Lima Puluh Kota, Kliksumatra.com – Niat Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo untuk membangun kawasan “Mudiak” Limapuluh Kota pada pemerintahan kedepan, didukung penuh warga Koto Tinggi, Kecamatan Gunuang Omeh.

Sejumlah tokoh kawasan ujung Limapuluh Kota itu, menyambut baik program calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 tersebut. “Program Darman Sahladi-Maskar sangat bagus, perlu kita support,”terang Sahrul tokoh Koto Tinggi pada Rabu (2/12) siang.

Dijelaskan Bos dari jasa otobus RNS itu, di Koto Tinggi sendiri, Darman Sahladi bukan orang asing lagi. Mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota itu, ucapnya sudah banyak berbuat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Koto Tinggi.

“Sekarang lah saatnya untuk membalas jasa Darman Sahladi, sudah wajib diperjuangkan untuk jadi Bupati Limapuluh Kota. Insha Allah kami dukung dan kami perjuangkan,”kata Sahrul.

Begitu juga yang dikatakan tokoh Koto Tinggi lainnya seperti Ujang. Dirinya bertanggung jawab untuk kemenangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo dikawasan Koto Tinggi, Kecamatan Gunuang Omeh. “Darman Sahladi-Maskar wajib untuk dimenangkan. Dari sekian banyak calon bupati, cuma visi misi Darman Sahladi-Maskar yang masuk akal,”ucapnya.

Apalagi, kata Ujang, rencana pembangunan Limapuluh Kota kedepan, Darman Sahladi-Maskar memiliki perhatian yang luar biasa untuk kawasan “Mudiak”. Selain soal pembangunan infrastruktur, Darman Sahladi-Maskar juga memperhatian nasip petani jeruk di Koto Tinggi.

“Mudah-mudahan Darman Sahladi terpilih. Sehingga berdampak pada nasib petani jeruk. Karena pasangan nomor 2 ini memiliki program khusus pada bidang pertanian. Kot tinggi adalah penghasil jeruk terbesar. Dengan program petik, olah, kemas dan jual, angin segar bagi petani di Koto Tinggi,”ucap Ujang.

Mengingat Pilkada hitungan hari lagi, Sahrul maupun Ujang serta tokoh-tokoh Koto Tinggi lainnya tiada henti untuk mendatangi masyarakat disana dalam menyerukan untuk memilih Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. “Alhamdulillah, Darman Sahladi-Maskar direpon baik oleh masyarakat Koto Tinggi. Kami pun terus berjuang tiada henti. Mudah-mudahan Darman Sahladi-Maskar menang di 9 Desember mendatang,”harapnya. (YY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed