oleh

Bupati Safaruddin Kembali Lakukan Promosi Dan Rotasi 21 Pejabat Struktural

 

Limapuluh Kota, Kliksumatra. com – Pertengahan tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota kembali melakukan penyegaran terhadap 21 pejabat struktural di sejumlah unit kerja. Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, pada Selasa (26/07/2022), bertempat di aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota di Sarilamak, Kecamatan harau. Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Widya Putra, Asisten I Herman Azmar, Asisten II Fitma Indrayani, unsur-unsur Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dalam sambutannya, sesuai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Bupati Lima Puluh Kota mengatakan mutasi bagi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota bertujuan untuk pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada. Ia menyebutkan bahwa pemerintah daerah memerlukan pimpinan yang memiliki kompetensi dan profesionalisme dalam memangku jabatan untuk mencapai sasaran yang diinginkan. “Kami berharap agar saudara-saudara fokus kepada percepatan pembangunan daerah, percepatan pencapaian target sesuai visi dan misi Kepala Daerah, dan percepatan pelaksanaan kegiatan,” tutur Bupati Safaruddin.

Ke-21 pejabat promisi dan rotasi ini mengisi posisi yang terdiri atas empat Pejabat Pimpinan Pratama, enam Pejabat Administrator, dan 11 Pejabat Pengawas. Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya untuk formasi jabatan pimpinan pratama setara Eselon II adalah Irwandi sebagai Inspektur Kabupaten Lima Puluh Kota, Gusdian Laora sebagai Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan, Ambardi sebagai Kepala Dinas Pangan, dan Aneta Budi Putra sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Untuk pejabat administrator atau setara Eselon III adalah Gusni Hendrix sebagai Camat Pangkalan, Muhammad Rifki sebagai Camat Gunung Omeh, Farid Wajidi sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan Daerah pada Badan Keuangan, Des Putra sebagai Kepala Bidang Penganekaragaman, Konsumsi dan Keamanan Pangan pada Dinas Pangan, Ali Amran sebagai Kepala Bidang Ketersediaan, Distribusi dan Kerawanan Pangan pada Dinas Pangan, Elsi Risalma Putri sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan.

Untuk Pejabat Pengawas atau setara Eselon IV adalah Asralaila Rais sebagai Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Suliki, Fethra Mula Kurnia sebagai Kepala Seksi Angkutan pada Dinas Perhubungan, Bunawarman sebagai Kepala Seksi Pengoperasian Prasarana pada Dinas Perhubungan, Nita Veronike sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Pusat Kesehatan Hewan pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Roza Pratiwi sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial pada Kecamatan Situjuah, Rahmat Fauzat sebagai Kepala Subbagian Keuangan, Perencanaan dan Evaluasi pada Kecamatan Situjuah, Refni Renita sebagai Kepala Seksi Pemerintahan pada Kecamatan Mungka, Laila Musniati sebagai Kepala Seksi Pelayanan pada Kecamatan Mungka, Susridawati r sebagai kepala Seksi Pelayanan pada Kecamatan Suliki, Joni Damon sebagai Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Dikdas pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Yunasril sebagai Kepala Seksi PTK SMP pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed