BUPATI SAFARUDDIN BANGGA Prof. GANEFRI, PhD PUTRA ASLI DAERAH MENJADI REKTOR TERBAIK SE-INDONESIA

 

Lima Puluh Kota,Kliksumatra. Com
Bupati Safaruddin Dt.Bandaro Rajo merasa haru dan bangga, dari lubuk hati yang dalam atas prestasi yang diperoleh Prof Ganefri meraih penghargaan sebagai rektor terbaik se Indonesia.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota mengucapkan selamat kepada Prof Ganefri PhD , semoga beliau sehat selalu semakin sukses dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dan bisa bersaing di tingkat internasional dan terus melahirkan generasi berkarakter menuju Indonesia emas 2045”, ucap Safaruddin Dt.Bandaro Rajo .

Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D meraih Anugerah Academic Leader dari Kemendikbud RI sebagai Rektor terbaik se-Indonesia untuk Kategori Perguruan terakreditasi Unggul, Senin (13/11/2023). Penghargaan Anugerah Academic Leader diserahkan oleh Dirjen Dikti Ristek Prof. Ir. Nizam, Ph. D di Grand Ballroom Hyatt Hotel Nusa Dua Denpasar Bali.

Suasana suka cita menyelimuti rombongan UNP atas capaian yang sangat bergengsi diperoleh oleh orang nomor satu di UNP ini, pada kegiatan ini ikut mendampingi WR II Prof. Ir.Syahril, M.Sc, Ph.D, Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M.Si, Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Prof. Dr. Afdal, M.Pd. Kons, Sekretaris LPPM Prof. Dr. Rahadian Zainul, M.Si dan Prof. Dr. Ifdil, M.Pd Kons Kapus Publikasi dan Haki LPPM UNP.

Dihadiri oleh pimpinan dan dosen Perguruan Tinggi dari beberapa Perguruan Tinggi Indonesia yang juga mengikuti World Scientific Forum of Indonesia (WSFI). Menambah kemeriahan acara tahunan paling bergensi di Indonesia ini.

Rektor UNP Ganefri mengatakan capaian ini berkat kerja semua Civitas Akademika UNP yang telah membesarkan UNP selama ini. “Piala ini saya jadikan juga kado terindah Dies Natalis UNP ke-69 serta membuktikan bahwa pendidikan tinggi di Sumbar sangat pantas diperhitungkan oleh semua pihak,” sebut Ganefri.

Selain Rombongan UNP juga hadir Rektor ISI Padang Panjang Dr. Febri Yulika, M. Hum dan Kepala LL2Dikti Wilayah X Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri Afdalisma, M.Pd. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar