Bahas Masalah Di Kota Payakumbuh, Riza Falepi Adakan Rakor

Payakumbuh, Kliksumatra. com — Dalam rangka Evaluasi dan percepatan pembangunan di Kota Payakumbuh, Wali Kota Riza Falepi bersama seluruh OPD dilingkup pemerintahan Kota Payakumbuh menggelar Rapat Koordinasi di Aula Ngalau Indah Kantor Wali Kota Payakumbuh, Selasa(29/3).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, Asisten I Dafrul Pasi, Wakapolres Payakumbuh Kompol. Jerry Syahrim, Staf Ahli dan seluruh Kepala OPD.

Rapat Koordinasi kali ini membahas berbagai permasalahan kewilayahan mulai dari aspek pemerintahan, perekonomian, pembangunan, serta kesejahteraan masyarakat.

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi dengan tegas mengingatkan pejabat untuk mengelola keuangan dan anggaran di masing-masing dinas dengan baik. Dirinya menekankan agar serius dan jangan coba-coba bermain-main di luar regulasi yang ada, karena dia tidak akan segan memberikan sanksi atas tindakan penyelewengan.

“Kelola anggaran masing-masing OPD dengan baik. Hati-hati dalam penggunaan anggaran. Bekerja sesuai dengan aturan yg ada dan Banyak-banyak membaca aturan,” Tegas Riza

Dijelaskan Riza, sistem keuangan mulai dari perencanaan hingga laporan tentu ada target waktunya, kalau tidak mencapai target maka akan susah pencairan tahap selanjutnya.

“Kalaupun harus terlambat, jangan diteruskan agar tidak bermasalah di tengah jalan, supaya laporan keuangan kita baik,” tegas Riza.

Lebih lanjut, Riza mengatakan pentingnya kesiapan percepatan pelaksanaan tugas yang sudah diprogramkan, terutama dalam penyiapan data-data yang berkaitan erat dengan indikator kinerja daerah.

“Melalui Rakor ini marilah kita semua tingkatkan kekompakan. Untuk itu mulai dari Lurah, Camat, Kepala OPD beserta jajaranya bisa terus bersinergi dalam membangun Kota Payakumbuh menjadi lebih baik lagi untuk masyarakat,”pungkasnya.

Senada, Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda dalam arahannya juga berharap besar kepada seluruh OPD dalam membantu percepatan program-program pembangunan dan persoalan masyarakat.

”Kami dan bapak Wali Kota memiliki harapan yang besar kepada Bapak Ibu sekalian Bagaimana kita bersama memiliki soliditas yang tinggi, Bagaimana kita bersama berkolaborasi dan menyelesaikan visi misi kita kedepannya, Buatlah dinamika yang sehat di OPD masing masing,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Ping-balik: find