oleh

Anggota DPR-RI Rezka Oktoberia kunjungi Balai Wartawan Luak 50.

Payakumbuh, Kliksumatra.com – Rezka Oktoberia anggota DPR-RI fraksi Demokrat yang juga putra putri Luak limo puluah kunjungi Balai wartawan Luak 50 jalan Soekarno Hatta, Payakumbuh,Senin siang 1/3/21.

Di Balai Wartawan, Rezka disambut pengurus BW dan wartawan senior seperti Widyat B Arta, Dodi Saputra, Aking, Syaiful Hadi, Syawaludin Ayub atau Pak Awe, Anton Cino, dan wartawan media cetak, TV, radio, serta wartawan media online.

Dalam penyampaianya awalnya di depan para jurnalis di Balai Wartawan, Rezka sangat apresiasi dengan adanya Balai Wartawan.

“Pertemuan saya kali ini adalah bersilaturahmi dengan teman-teman media sebelum mengunjungi Kecamatan Pangkalan sebagai daerah destinasi Reses terakhir,” ujar Rezka mengawali pembicaraan.

Pada kesempatan tersebut, Rezka dihadapan lebih kurang 50 orang wartawan yang terdiri dari berbagai media itu menyampaikan harapan agar bisa dapat bersinergi bersama-sama dalam memberikan kontribusi positif untuk  pembangunan di Sumatera Barat umumnya, dan Luak Limopuluah khususnya. Melalui media, Rezka dapat memperoleh informasi tentang kondisi terkini dari daerah konstituennya.

“Dengan berbekal informasi inilah Rezka bisa mencarikan solusi dan tindak lanjuti di pusat, apa yang bisa kita perjuangkan demi masyarakat banyak, contohnya permasalahan infrastruktur yang vital bagi masyarakat, maupun kelompok masyarakat yang masih butuh penguatan ekonomi sosial,” ujar politisi partai berlogo mercy itu.

Mewakili seluruh wartawan, Widyat B Arta bersama Syaiful Hadi menyampaikan Uni Rezka adalah sejarah baru, karena saat ini menjadi yang pertama sekaligus satu-satunya orang Luak Limopuluah yang saat ini duduk di DPR RI, artinya semua mata tertuju kepada Rezka.

“Sebuah kebanggaan bagi kita Uni Rezka bisa menjadi wakil rakyat untuk di Senayan, ini harus kita pertahankan. Kami sebagai pilar demokrasi, siap mengawal dan bersinergi untuk kemajuan Luak Limopuluah bersama Uni Rezka,” ujar Dt. Syaiful Hadi.

Di sisi lain, Syawaludin Ayub atau Pak Awe memberikan masukan kepada Rezka agar di Fraksi Demokrat untuk bisa memproses percepatan pembukaan jalan dari Koto Tinggi Limapuluh Kota yang tembus ke Bonjo Pasaman.

“Jalan ini akan menjadi pusat perekonomian baru bagi daerah, semoga Rezka dapat memperjuangkan terwujudnya harapan masyarakat banyak,” pungkasnya.(CG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed